Cara Agar Artikel Cepat Di Index Oleh Google


Setelah membuat sebuah artikel, pastinya kita akan langsung mempublikasikannya di blog kita. Biasanya para blogger blogger pemula pasti akan mengalami kesulitan saat dia dalam menulis artikel, ditambah lagi pada saat di publikasikan, artikelnya belum muncul di google. Itulah hal yang paling dibenci oleh blogger blogger, terutama blogger pemula. Ini lah yang membuat mental dan semangat para blogger turun akibat artikel yang dia tulis dengan benar benar tidak masuk di google.

Sebenarnya, google akan mengindex artikel yang telah anda buat. Namun itu akan membutuhkan waktu yang cukup lama. Jadi kita harus mengunggu artikel kita di index oleh google. Namun, anda tidak harus mengunggu artikel anda di index oleh google, anda bisa langsung mengajukan artikel anda ke google untuk segera di index. Dengan mengajukan artikel ke google, artikel anda langsung muncul di google dan dapat dilihat oleh orang orang, tergantung dari keunikan artikel anda

Nah, kali ini saya akan mengajarkan kepada anda bagaimana cara Agar Artikel Cepat Di Index Oleh Google. Cara nya cukup mudah, anda hanya perlu buka Di Sini anda harus mempunyai akun google dan telah login di akun google tersebut. Setelah anda membuka link di atas, masukan link dari artikel anda yang telah anda publikasikan di blog anda. Setelah itu isi kode yang tertera di kolom tersebut, lalu klik Submit. 

Nah, artikel anda telah anda submit di google, anda perlu menunggu sekitar 5 menit sampai 15 menit. Untuk memastikan artikel anda telah masuk di google atau belum. Biasanya, jika artikel yang anda buat pesaing nya sedikit, maka artikel atau blog anda akan muncul di page 1 atau halaman pertama. Biasanya, para blogger menggunakan cara ini untuk melakukan seo.

Tips ini bisa anda coba setiap anda telah menulis artikel di blog anda, ini di lakukan agar blog anda menjadi ramai. Jika blog anda ramai, maka penghasilan anda akan meningkat.

Sekian dari saya Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel