Beberapa Media Sosial Terkenal Di Dunia

Beberapa Media Sosial Terkenal Di Dunia






Semua orang sudah mengenal media sosial. Bahkan di jaman sekarang, orang yang satu dan yang lain  bisa melakukan komunikasi dengan orang lain melalaui media.  Bisa juga menggunakan foto, video, musik atau tulisan seperti biasa.

Begitupun negara Indonesia, rasanya, media sosial sudah menjadi dunia kedua bagi sebagian orang. Faktanya, mereka rela diam seharian demi berselancar dan berkomunikasi di media sosial. Tentu hal ini sangat menarik untuk dibahas, media apa saja yang paling populer dikalangan masyarakat sedunia. 

Ingin tahu? Berikut ulasan lepngkapnya:

1. Facebook

Tak diragukan lagi, facebook adalah media paling populer yang pernah ada. Dengan facebook,  manusia bisa saling komentar, saling mengirimi pesan, foto dan juga viideo. Bahkan banyak juga yang menggunakan facebook sebagai tempat usaha. Pengguna facebok mencapai 1, 35 Milyar sejauh ini.

2. Qzone

Di Indonesia, Qzone ini tidak begitu dikenal, namun nyatanya, aplikasi ini terkenal di China. Karena China memang pembuat aplikasi ini.  Penggunaan aplikasi Qzone sendiri mencapai 620 juta lebih sejauh ini. Dan hanya digunakan oleh pmasyarakat   China.

3. Google +

Siapa yang tidak mengenal google? Perusahaan terbesar yang pernah ada. Dengan kesempurnaan google yang memiliki mesin pencari, gmail, blogger.com, dan hal lainnya mampu juga memiliki media sosial yaitu Google +. Penggunaan google plus di Indonesia tidak terlalu besar, namun nyatanya mampu menembus 343 juta pengguna seluruh dunia.    

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel