Beberapa Kriteria yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membeli Ponsel

Beberapa Kriteria yang Harus Diperhatikan Jika Ingin Membeli Ponsel




Ponsel sudah menjadi hal yang primer dalam kehidupan yang serba modern seperti sekarang ini. Tentu saja meningkatnya penggunaan ponsel  menyebabkan meningkatnya proses pembelian atau pun penjualan barang elektronik tersebut.

Kebanyakan orang membeli ponsel lantaran tertarik dengan hal-hal yang bersifat fisik, seperti warna, bentuk atau tipis tebalnya suatu ponsel. Padahal, ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan selain itu. hal ini sangat penting untuk diperhatikan, karena, jika kamu berhasil mempertimbangkan dengan baik, tentu kamu akan nyaman dan puas dengan ponsel yang kamu beli.

Lantas apa saja hal-hal yang harus diperhatikan ketika membeli ponsel? Berikut ulasannya:

Merk Ponsel

Merk sangat berpengaruh dengan ketahanan atau keawetan sebuah ponsel. Kamu harus tahu, mana ponsel terbaik versi kamu. Biasakan memilih merk HP yang sudah benar-benar terkenal dibanding yang lainnya.

Rom dan Ram

Pilihlah ponsel dengan daya tampung yang besar. Sehingga, kamu tidak perlu memasukkan memori external. Dan kamu juga akan terhindar dari warning “Memori penuh” yang sangat menjengkelkan.

Ketahanan Baterai

Hal ini juga penting. Bagaimana jika kamu menggunakan ponsel yang boros baterai? Tentu tidak akan nyaman menggunakannya. Apalagi jika akan bepergian jauh. Hal itu sangatlah tidak nyaman.

Kamera Ponsel

Hal ini juga bisa menjadi sebuah kriteria. Jika ingin membeli ponsel, lihatlah berapa mega pixel kamera yang ada. Misal 8 MG, 10 MG dan jika semakin  besar maka akan lebih baik dan jernih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel