PPC Lokal yang Terbukti Membayar 2016

PPC Lokal yang Terbukti Membayar 2016



PPC sudah sangat terkenal dengan para blogger di Indonesia. Dari PPC-lah sebagian penghasilan seorangt blogger. Waw, menarik bukan?

PPC sendiri adalah singkatan dari Pay Per Click, artinya, iklan yang ditayangkan di blog seseorang dibayarnya per klik. Dari mulai 100 rupiah sampai 1000 rupiah per klik. Tergantung pihak PPC terkait.

Nah, di Indonesia pun sudah banyak PPC yang menawarkan kepada blogger untuk memasangkan iklan di blog yang dikelola. Tentu, jika pengunjung banyak, pundi-pundi rupiah pun akan ikut mengalir. 

Lantas, PPC mana saja yang terbukti membayar? Tidak scam? Berikut ulasannya:

KlikSaya.com

Menurut saya, ini adalah penyedia iklan paling bagus di Indonesia. Siapapun bisa menjadi publisher kliksaya berdasarkan ketentuan berlaku. Ketentuan itu diantaranya, blog harus memiliki 10.000 PV per bulan. Lalu postingan blog tidak mengandung unsur sara dan pornografi. Selebihnya, silakan bisa di cek di webnya. Harga iklan per click berkisar ratusan rupiah hingga ribuan rupiah.

Kumpulkan Blogger

Ini juga publisher yang tidak jauh berbeda dengan kliksaya. Unggulnya, persyaratan PPC ini tidak terlalu sulit. Yang terpenting, selalu mengikuti ketentuan dengan benar.

ID Blog Network

Ini adalah PPC yang juga tidak kalah bagus di Indonesia. Pembayaran per klik berkisar antara 1000- 2500. Namun, untuk menembus publisher ini tidaklah mudah. Kamu harus memiliki alexa yang kurang dari 10.000.000.

Apakah kamu sudah menjadi bagian dari PPC di atas? Jika belum, segera daftar. Hasilkan pundi-pundi uang dari blog kamu.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel