Cara Merencanakan Blog Dengan Baik


Salah satu cara mencari uang dari internet adalah dengan membangun sebuah blog. Membangun sebuah blog merupakan cara yang paling mudah dalam mencari uang. Tentunya para blogger tau apa yang ia akan bangung, blog seperti apa yang akan ia bangun. Ini merupakan sebuah rencana agar blog kita ramai, semakin blog kita ramai, makin banyak pula uang yang kita kumpulkan. dan Berikut ini kami akan menerangkan Merencanakan Blog Dengan Baik.

1.Merencanakan Tema Blog.
Ini merupakan suatu perencanaan yang harus disusun dengan baik. Karena yang berpengaruh dalam penghasilan dari blog kita adalah jumlah visitor dan tema dari blog tersebut. Saya menyarankan agar pilih lah tema yang anda kuasai, mau tema Informasi, Cerpen, dan lain lain. Jika anda telah merencanakan tema dengan baik, bangunlah blog tersebut dengan mengupdate artikel atau postingan setiap harinya, agar pengunjung gampang untuk datang ke blog anda.

2.Menentukan Platform.
Menentukan platform merupakan sebuah hambatan bagi kita, karena semua platform mempunyai kelebihan dan kekurangannya sendiri sendiri. Jadi sebelum anda membuat blog, anda harus menentukan platform yang anda sukai. Platform platform yang paling sering digunakan oleh para blogger adalah Blogger.com dan Wordpress.com anda bisa pilih diantara 2 tersebut, setiap platform mempunyai kelebihan dan kekurangannya.

3.Memilih Nama Domain.
Jika anda telah menentukan tema dan memilih platform, anda bisa langsung membeli Domain. Tetapi, hal itu sebenarnya tidak wajib. Anda bisa membeli domain yang mudah di ingat agar para pengunjug selalu mengingat domain anda. Anda bisa memilih domain seperti .com, .net, .co.id, dan lain lain. Domain domain tersebut semua itu berbayar, semakin bagus domain, semakin mahal pula harganya. Ada pula domain yang gratis seperti .tk, .ga,  dan lain lain. Yang disebut domain sendiri adalah jika nama blog anda carapeluang.blogspot.com anda bisa menyingkatnya menjadi carapeluang.com, carapeluang.net dan lain lain. Itulah keuntungan dari domain.

Jadi, sebelum anda mempunyai sebuah blog, anda harus merencanakannya dengan sematang matang nya.

Sekian Dari Saya Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel