Cara Agar Blog Disukai Banyak Pengunjung

Cara Agar Blog Disukai Banyak Pengunjung

Siapa yang tidak suka jika blog kita disukai banyak orang? Saya sendiri, jika berkunjung ke blog orang, akan senang jika blog tersebut sesuai dengan hati pengunjung. Semua orang pasti ingin memperbaiki hal-hal yang bisa membuat orang lain betah berkunjung ke blog kita.

Lantas, apa saja cara mengoptimalkan  blog  supaya disukai  pengunjung? Berikut ulasannya:

Kualitas Artikel

Pengunjung rata-rata suka dengan artikel yang bagus. Seperti, bahasa yang rapi dan ringan, materi yang populer, materi penting, kesehatan, teknologi dan lain-lain. Selain itu, artikel yang terpampang harus berdasarkan fakta , supaya  pengunjung tidak ragu-ragu.

Past Loading

Nah, hal ini juga bisa menjadi faktor utama. Pengunjung kurang suka jika berkunjung ke blog yang loadingnya lama. 

Bersih

Terus terang, saya sebagai pengunjung suka terhadap blog yang  gak berbelit-belit. Seringkali banyak blog yang memasang iklan berlebihan, sehingga bukannya dapat informasi, tapi malah mendapatkan dongkol dari blog yang dikunjungi. Hal itu akan membuat pengunjung kapok.

To The Point

Maksudnya, sering kali ada blog yang memasang selanjutnya, atau baca selengkapnya secara berkali-kali. Entah apa yang pemilik blog inginkan. Pengunjung hanya ingin sesuatu yang simpel. Read more cukup dibubuhkan sekali saja.

Template Blog

Memang sih sebagian orang menilai, bahwa template itu tidak begitu penting. Padahal menurut saya sendiri, template dan isi blog  sama pentingnya. Pengunjung  juga akan melihat tampilan dari sebuah blog. Ibaratnya buku, yang akan terlihat adalah covernya terlebih dahulu.



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel