Beberapa Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Secara Online

Beberapa Pekerjaan yang Bisa Dilakukan Secara Online

Dunia internet semakin berkembang di Indonesia. Tentu pekerjaan pun semakin beralih. Sekarang, banyak orang yang bekerja di rumah. Hanya mengandalkan komputer dan internet. Mereka sudah menghasilkan pundi-pundi rupiah. Bahkan banyak yang sudah mendapatkan penghasilan sampai ratusan juta rupiah.

Lantas, apa saja  pekerjaan yang bisa dilakukan secara online? Berikut ulasannya:

Jualan Online

Hal ini menjadi pilihan pertama. Banyak orang-orang diluar sana yang sukses dari jualan online. Baik yang menjual produk sendiri, atau pun menjual produk orang lain.

Bisnis online ini lebih ke promosi dan kualitas. Yang penting, jangan gampang menyerah. Semua pekeraan butuh proses. Tidak langsung sukses.

Publisher Iklan

Jika anda memiliki blog dan pengunjungnya sudah banyak, kamu bisa saja menjadi seorang publisher sebuah penyedia iklan. Entah adsense, popads, popcash dan lain-lain. Ada ribuan penyedi iklan yang berkeliaran. Harga per klik iklan antara 300-1000 rupiah. Tergantung penyedia iklan. Yang paling mahal saat ini adalah google adsense, tapi susah untuk bisa diterima menjadi publishernya.

Jasa Blog

Jika kamu memiliki keahlian yang baik dibidang pembuatan website, template, jasa SEO atau hal-hal lainnya, kamu tidak perlu khawatir. Cobalah untuk membuka jasa  tersebut. Di era globalissi seperti ini, banyak yang membutuhkan jasa tersebut, mengingat makin banyak perusahaan yang membangun website, atau blogger baru yang ingin melakukan hal terbaik di web yang dia urus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel