5 Hosting Local Terbaik dan Gratis

Host (Hosting) adalah Suatu tempat (Space) yang digunakan untuk menyimpan beberapa data dari suatu situs milik kita. Data-data itu bisa berupa file .html, CSS, ataupun data pembangun situs kita. Bahkan jika situs kita seperti Online Shop, maka Hosting juga berguna untuk menampung data para Customer.

Didunia Permayaan (Internet), telah banyak bermunculan para penyedia Web Host. Mulai dari Berbayar, hingga yang Gratis. Dan Sebagian masyarakat Indonesia (yang rata-rata ekonominya Menengah) banyak yang memilih Layanan WebHost yag Gratis. walaupun dari sisi Layanan tidak se Profesional yang Berbayar.

Berikut ini kami tampilkan 5 Penyedia Hosting Gratis Local (Indonesia) Terbaik.

1. Hostinger
Hostinger masuk dalam Daftar Penyedia Hosting terbaik. karena memiliki beberapa layanan yang cukup profesional. layanan itu antara lain; Disk Space 2Gb, Bandwidh 100Gb, Support PHP, ada 5 Subdomain, Auto Instaler ada. dan lainnya.

2. Webhosting
Webhost ini juga salah satu yang terbaik. WebHost ini memiliki beberapa Spek untuk Versi Trial (Gratis) yaitu;Space SSD 150Mb, Bandwidh 30.000Mb, Free Cpanel dan juga Free Softaculous.

3. IndoWebsite
Hosting ini memiliki fitur; Cpanel, Scripting PHP 5.4, Auto Instaler Softaculous, dean Support MySql.

4. DobelHost
Fitur untuk DobelHost ini antara Lain: Cpanel, Free 352 Script Web, Free Email, Gratis layanan Hosting, Free Subdomain.

5. CloudNesia
Ini juga merupakan WebHosting yang bermarkas Di Indonesia. Hosting ini memiliki Fitur: Space 200Mb, Cpanel, Support MySql Database, Fantastico Auto Instaler. Untuk daftar yang Ini perlu KTP.

Ya, itulah 5 WebHosting Local (Indonesia) yang Terbaik (Menurut Saya). Silahkan Daftar sesuai yang Anda inginkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel